Minggu, 24 Mei 2015

Kunci Kegagahan Tentara China

  1 comment    
categories: 
Jarum, Kunci Kegagahan Tentara China
 
SOOPERBOY - Pandangan lurus ke depan dengan tatapan tajam, pasukan China tak kenal takut. Mereka tunjukkan sikap disiplin ketika berbaris dan tak bergeming sedikit pun.
Ternyata China memiliki trik tersendiri agar pasukannya tetap gagah dengan sikap sempurna dan kepala mendongak ke atas. Kuncinya adalah jarum yang di tempatkan di kerah baju seragam.


Jika mereka menunduk maka jarum tadi akan menusuk leher prajurit tadi sehingga mereka harus waspada dan mengambil sikap sempurna. Pastinya sangat menyakitkan dengan kepala pada kondisi tegak selama berjam-jam.

Tak hanya jarum, prajurit ini pun disalib punggungnya agar tetat tegap. Sebagai prajurit baru mereka dituntut untuk memakai penyanggah itu selama pelatihan dan baru dilepas jika sudah terbiasa.
Para prajurit ini mengaku jika tidak merasa nyaman awalnya dan merasa kesakitan. Namun, perlahan-lahan mereka pun terbiasa dan tak mengeluh leher pegal. Wow!
Sangatmalas Source : Sooperboy.com

1 komentar:

  1. The most popular titanium mountain bikes - The Tithracys
    The most popular titanium how much is titanium worth mountain bikes 한게임 포커 - The Tithracys - ✓ 2014 ford focus titanium hatchback ✓ FREE BONUS titanium automatic watch ✓ The most popular titanium mountain bikes, sia titanium

    BalasHapus